Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kita Dengan Notepad




Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kita Dengan Notepad - Komputer adalah mesin penghitung elektronik yang cepat dan dapat menerima informasi input digital,kemudian memprosesnya sesuai dengan program yang tersimpan di memorinya, dan menghasilkan output berupa informasi.

Komputer jaman sekarang banyak berbagai macam yang bagus sampai yang jelek juga ada.Dan juga ada yang harganya selangati sampai berratusan juta rupiah sampai yang ratusan ribu juga ada.

Komputer sangat berguna di zaman sekarang karena dapat memuat informasi secara cepat dan akurat, namun banyak berita hoax yang tersebar di internet.Untuk dunia gameing dalam komputer banyak berdar game dengan grafik yang sangat bagus bahkan melangkah konsol game PS4 yang terbaru sekarang ini.

Maka dari itu ibaratkan komputer dengan kendara tank yang kuat dan tahan lama yang mempunyai model seperti ducati.Tapi taukah kalian bahwa komputer ini mempunyai jenis kelamin ?

Yang hampir tidak mungkin kalo komputer mempunyai jenis kelamin,tapi kenyataanya ini nyata bahwa komputer kita mempunyai jenis kelamin seperti manusia.

Nah bagaimana cara mengetahui bahwa komputer kita mempunyai jenis kelaminya ? cuman dengan notepad ? Yuks baca selanjutnya di bawah ini tips untuk mengetahui jenis kelamin komputer kita.

Bahan :
-Komputer(wajib punya)
-Notepad

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kita Dengan Notepad :

1.Cari Aplikasi Notepad

Yang pertama kali kita butuhkan adalah aplikasi notepad,dan cara mencari aplikasinya adalah kilk Incon Windows di pojok kiri bagian bawah dan ketik Notepad.

2.Buka Aplikasi Notepad


Selanjutnya buka aplikasi notepadnya setelah kita cari tadi.Untuk mempersiapkan cara untuk mengetahui jenis kelamin komputer kita.

3. Ketik CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I love U"


Setelah membuka aplikasi notepad sekarang ketik : CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I love U" pada notepad.Catatan untuk mengubah kata suara yang ingin anda ucapakan pada komputer anda ubahlah CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I love U" kata yang saya merahin itulah kata yang diganti dengan kata anda sendiri untuk mengecek jenis komputer anda.

4. Save File Dengan Format .vbs



Yang keemapat kalain harus menggunakan judul dengan nama belakang .vbs contohnya :kutil kuda.vbs untuk membuat program suara dari kode tersebut,terus kalian save.

5.Buka Filenya 


Selanjutnya cari folder yang tadi anda buat terus buka foldernya.Dengarkan desahan dari komputer anda,eh... maksudnya suara dari komputer anda.Apakah suara dari komputer anda suara perempuan atau laki-laki? kalo suaranya perempuan berarti jenis kelamin komputer anda perempuan sebaliknya jika suaranya laki-laki berarti komputer laki-laki.Kalo admin sih permpuan jadi aman :v bisa jadi pacarnya wkwkwkw(maaf gak jones ) kalo laki-laki bahaya nanti di kirain homo.Sekian postingan dari saya kalo ada salah kata atau banyak yang gak pas mohon komentar di bawah.
Copyright © 2022 Hist Most
All rights reserved